Someone who makes laugh

Hello! Konbanwa! Nggak bosen kan nongkrongin blog Tale-Tales? secara, ada musik, cerita seru, dan bisa ngeliat poto-poto orang cantik (?) oke, lumayan ngelantur. Jadi, di posting kali ini mau nyeritain tentang seseorang--atau lebih ya, mungkin. Yang bisa ngebuat satu kelas ketawa dan ngebuat aku nangis sangking banyak ketawa.

The first is... SEUL! oke, enggak tahu tulisan namanya yang bener, tapi forget it, pokoknya dia dipanggil SEUL. Ini kutipan kalimat yang bisa buat aku ketawa :
  Keywords: TM (teman-teman), S (Seul) M (Me) PJ (Pak Jum)

Conversation 1
TM : Ciee.. Seul.. dipanggil bebebs sama kak Nicole..
S    : Iya.. enggak tahu tuh. Kak Nicole suka aku kayaknya!
M   : Mimpi! *ngakak guling-guling*

Conversation 2
PJ : Mas Nasi Goreng Maut! *nunjuk ke Seul*
S  : Pak, saya bukan Nasi Goreng Maut, tapi Jus Gingseng!
TM : *ketawa ngakak*
PJ : Oke, Mas Muhammad Jus Gingseng
M : *enggak berhenti ketawa*

And then, The Second is.. ERIK! sumpah ngakak banget sama orang yang satu ini. Berikut ini kejadian yang aku inget, yang ngebuat aku ngakak.

  Pas pel Conversation Wiwid maju, tentang Telly. Nah, baru ngomong sepatah-dua kata, dia langsung ketawa ngakak. Lantas kita semua bingung, dan ternyata... Erik lagi dengan nikmatnya nyiumin sepatunya! Ommo! Ngahaha... aku enggak berhenti ketawa. Jorok!
  Baru, pas pel Komputer, kan disuruh sama paknya buat animasi yang ada tulisan nya "Selamat Menikmati" pake Sw*s*M*x, nah, si Erik malah bilang : "Selamat bermaho-mahoan" Aku : *Ngakak berat!*

And the last but not the last.. is.. Mr. Muid! Wuahahha.. Mr. yang satu ini rupanya punya selera humor yang baik. Ada beberapa kejadian buat ngakak. Dan itu disebabkan oleh Mr. nya.
Pas pelajaran about Television,
Keywords : MM (Mr. Muid) TM (Teman-teman) M : (Me)

MM : Telly itu british style. kalau Indonesia juga ada..
TM  : Apa?
MM : Telly.. guk guk guk.. kemari.. guk guk guk...
TM  : Itu Hely MR!
M    : *Ngakak enggak berhenti*

dan masih banyak lagi kejadian lucu yang mewarnai hari-hari ku dikelas 7D yang always ribut. ^^

Komentar

  1. huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  2. never mind, sista.. "huuu" it was my bruder's wrote -_-

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer