Tales Today : 'Colorful Night'

Hello evrybody! Can you help me for something? Bcause now, i'm at the danger place. *cukstaw* bukan tempat nya sih yang "danger" tapi orang di dalem nya danger!! Jadi yahh biasa malem senin karena aku anak pintar *cuikk*,  dan temen les nya fatema maksd saya Fatimah (my bbf)  dan Dian <-- yg satu ini gk termaksd bbf.

   So, telah terjadi perang dunia kubu Fatimah melawan kubu Dian. Aku sama Sir nya? Melerai. Ngakak abis. ^^ berantem kayak gini gara gara hal sepele. Dan sekarang berantem karena CC. + ngomong cepet "can you can a can as canner can can a can" dian salah lumayan. Fatimah banyakan pake "of" dan aku? Gak dums.. Kata Sir nya aku bener.

Yippie

Please give aplos (gk urus tulisan nya salah) to me! *ayam tetangga yg tepuk tangan* (ayam ada tangan ny?) oke. Maklumi kalau topik kali ini garing kayak tempe. Karena sudah malam. Jadi mau mimpi dulu. Gnite. Happy bad dreams! *ngacir*


Published with Blogger-droid v2.0.3

Komentar

Postingan Populer