~Fashion~

   Hihi, judul Posting ini Fashion, yap! kali ini aku, bakalan bahas tentang Fashion. Dan ini adalah postingan paling keren menurutku karena aku mencintai dunia Fashion. Oke, kalian tahu kan, pasti setiap tahun, bahkan bulan (kalau bisa hari) model baju berubah-ubah. Dan disetiap negara pasti punya model pakaian nya sendiri-sendiri. Gak usah jauh-jauh deh, contoh nya baju adat. Pasti setiap negara punya kan? Kalo di Indonesia, setiap provinsi\ daerah pasti punya baju adat.
Oke, ini aku berikan kepada kalian pakaian-pakaian yang menurutku enak dilihat dan model nya oke pula, serta gaya nya juga mantappp!  :

   Ini 2NE1, GB dari Korea yang lagi hits dengan tembang "Naega Jeil Jal Naga" atau bahasa Inggrisnya "Iam The Best" Yang aku suka dari foto diatas adalah Fashion nya! coba deh liat Earphone nya, keren banget! dan baju nya Dara itu eksklusif, jadi kalo kalian liat lucu gitu ya!


Liat dums, sepatunya. Keren banget! unikkk!! Love It! dan yang gak kalah penting nya itu warna nya! cerah dan memberi kesan tahun 75 an gitu deh.. hehe.. warna-warna gak muda, juga gak tua.

Komentar

Postingan Populer