Miiko, si Ceria yang pendek

  Hehe.. udah lumayan lama enggak nulis artikel. Oke, kali ini aku bakalan nulis artikel tentang Miiko! Komik kesukaan ku sekarang. Enggak tahu kenapa waktu sebelum ujian tengah semester aku mikir buat beli komik. Padahal sebelumnya aku enggak suka baca komik. Coz tulisan nya kecil dan buat sakit mata. Eh..,, tapi aku malah beli, coba-coba getohh.. Dan akhirnya ketagihan juga! Karena ceritanya yang Fresh, bener-bener lucu, enggak gacul lohh... dan ekspresi setiap tokohnya itu buat aku ngakak! :D Apalagi Miiko nya kalo lagi deket Tappei (cowok satu kelas), ekspresi nya itu berlebihan, ekspresi pentium 10 *emm Yasud, nih aku kasih deskripsi tokoh  *hanya Miiko dan Tappei, hehe :
    
   Miiko-chan : Orangnya lucu, dia punya adek namanya Mamoru. Dia lebih kekanak-kanakan ketimbang Mamoru. Dia sering diledek pendek karena tinggi badanya cmn 122 cm. Dia itu punya sahabat namanya Mari-chan. Dan dia punya musuh tapi jadi kayak relationship hate love gitu. Nama nya Eguchi Tappei. Oh ya, selain Mamoru, Miiko juga punya adik bayi namanya Momo-chan. Ada cowok yang naksir sama Miiko, namanya Yoshida. Dan yang terakhir yg ku tahu tentang Miiko adalah dia kelas 5-3.

Tappei-san : Orangnya nyebelin, suka ngomong kasar, tapi kadang-kadang baik sama Miiko. Dia perhatian loh! Dia cowok yang digandrungi sama cwe-cwe. Oh ya, ada cwe yang suka sama Tappei, namanya Miho. Diem-diem Tappei ini cemburuan lohh! Apalagi kalau Miiko deket-deket sama Yoshida. Ekheemm...

Oh ya, ada temen Miiko namanya Yuuko-Chan dan Kenta-san. Mereka dua pacaran loo! (kelas lima udah pacaran, dewa ya bu Ono ini!) Yuuka-Chan itu sahabatnya Miiko dan Mari-chan. Kalo Kenta-san tu sahabatnya Tappei-san. Waaaaaaahhhhhhhh........
   Ehh,, di hari senin ini, (kalau di tgl blognya hari minggu berarti ak lupa ngesetnya) aku buat mati-matian gambar Miiko sama beberapa teman ny, lowh! mau liat..? Nihh.. :
    Hehe.. gimana..? Lumayan kann...? Oke, aku tunggu komen kalian tentang artikel dan gambar ku ini!
Ohhh..,, walaupun blog ini gak dibaca sama bu Ono Eriko (pembuat Miiko) tapi aku ucapkan terimakasih lowh, kepada bu Ono sudah memberiku inspirasi banyak. Dan cerita Miiko itu bener-bener berkesan! Hidup! Oke, Ja matane! ;D

Komentar

Postingan Populer